Hari ini 10 nama bakal Calon sekda Ikut Tes wawancara

oleh -23 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Sebanyak 11 bakal calon (Balon) Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon jalani test seleksi terakhir dalam seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) lingkup Pemkot Tomohon di Kantor Regional XI BKN Manado,Jumat (18/6/2021)

Tes assesment ini, dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulut Femmy Suluh yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi (Pansel).

Dijelaskan Ketua Panitia Seleksi Femmy Suluh, saat ini sudah masuk pada tahapan penulisan makalah dan sesi terakhir yakni wawancara.

“Saat ini sedang dilaksanakan penulisan naskah dan siang nanti sekitar pukul 13:00 wita, tahapannya masuk pada sesi wawancara”,terang Suluh.

Selesai tahapan yang dilaksanakan hari ini, Suluh menambahkan akan merekomendasikan tiga nama yang akan dikirim ke Walikota Tomohon Caroll Senduk.

“Usai tes wawancara yang dilaksanakan hari ini, seluruh proses tahapan bakal calon sekda Tomohon selesai dan pansel segera merekomendasi tiga nama dan dikirim kepada Walikota Caroll Senduk untuk memilih”,tutur Suluh.

Tiga nama yang akan direkomendasikan pansel kepada Walikota, dikatakan Suluh Selanjutnya tinggal Walikota yang akan mengusulkan ke Kemendagri melalui Gubernur Sulut dan KASN untuk persetujuannya.

Berikut 11 nama Bakal Calon Sekdakot Tomohon :

  1. Edwin Roring SE
  2. Drs Geraldus Mogi
  3. Novie Politon SE
  4. Drs Octavinus Mandagi
  5. Ruddy Lengkong SSTp
  6. Jusak Pandeiroth SPd
  7. Drs Robby Kalangi
  8. Drs Ventje Karundeng
  9. Steven Waworuntu SSTp
  10. Ir Nova Rompas
  11. DR Dolvien Karwur. (oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.