Cermat Resmi Pimpin Nasdem Tomohon

oleh -130 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon

Setelah memegang surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasionalis Demokrat (Nasdem), Cherly Mantiri (Cermat) resmi menjabat sebagai ketua Nasdem Tomohon Menggantikan Andi Sengkey.

Jabatan ketua partai ini secara resmi di pegang nya dengan ditandai dengan pelantikan pengurus partai yang di laksanakan di hotel Villa Emita kelurahan kakaskasen kota Tomohon oleh sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Victor  Mailangkay.

Dengan dilantiknya, saya selaku pimpinan yang baru di partai Nasdem Tomohon saya akan bekerja Sementara itu, usai dilantik Cherly Mantiri mengatakan siap menjalan tugas terutama dalam memenuhi target di 2024 mendatang.

“Sudah menjadi tanggung jawab saya untuk memenangkan, agar mencapai target di 2024 nanti Nasdem menang di kota Timohon. Baik Pilcaleg tingkat Kota, Provinsi dan Pusat. Juga Pilkada dan Pilpres,” kata mantiri.

Setelah dilakukan pelantikan DPD kota Tomohon, kegiatan dilanjudkan dengan Rapat kerja Daerah (Rakerda) pertama untuk kemajuan partai bentukan Surya paloh di kota Tomohon. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.