Wakil Ketua KONI Sulut Lantik Glady Kandouw Jadi Ketua KONI Minahasa

oleh

Manado Tempo, Minahasa –Setelah terpilih secara aklamasi beberapa waktu lalu, Glady PE Kandouw SE akhirnya sah sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa periode 2021-2025 , usai dikukuhkan dan dilantik, Sabtu (03/07) pagi, bertempat di ruang sidang Kantor DPRD Minahasa.

Glady Kandouw yang juga Ketua DPRD Minahasa ini, dilantik Wakil Ketua KONI Sulawesi Utara Robby Dondokambey SSi MM, berdasarkan Surat Keputusan Nomor 025 tahun 2021 tentang personalia pengurus KONI Kabupaten Minahasa,

Dalam amanatnya Glady Kandouw menyatakan rasa optimisnya, bahwa olahraga di Minahasa akan maju dan berkembang.

“Kita tidak akan pernah mundur sebelum olahraga di Kabupaten Minahasa maju dan berkembang,” kata Glady, meski mengaku bahwa kepercayaan yang diberikan kepadanya adalah berat dijalankan.

“Kepercayaan mengemban amanah ini memang saya harus akui berat. Tapi saya tidak percaya, bersama kalian (seluruh pengurus, red), kita akan buktikan dan akan kembalikan kejayaan Minahasa, agar olahraga di Minahasa bisa kembali menjadi kebanggaan seluruh rakyat,” tegasnya.

Optimisme Glady ini cukup beralasan. Menurutnya, semua pengurus yang telah dipilihnya untuk masuk dalam struktur kepengurusan KONI Minahasa adalah orang-orang yang memiliki kualitas untuk memajukan olahraga di Minahasa.

“Semua yang sudah saya pilih ini saya memiliki kualitas untuk mengembangkan olahraga di Kabupaten Minahasa. Untuk itu, mari kita bersama saling mendukung untuk kejayaan olahraga di Minahasa bahkan Sulut,” pungkasnya.(syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.