Kunjungi Studio Radio-TV Streaming, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa Imbau Warga Patuhi Prokes

oleh -26 Dilihat
oleh

Manado Tempo Minahasa- Berbagai langkah terus dtempuh pihak Kepolisian Resor Minahasa dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baik melalui operasi yustisi mencegah kerumunan, pelayanan vaksinasi massal, serta tak henti-hentinya mengimbau warga mematuhi penerapan protokol kesehatan (prokes).

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK mengungkapkan hal ini dalam wawancara exlusive dengan Wapemred Syarifudin Hadju, di Ruang Studio Radio dan TV Streaming Humas Polres Minahasa, Senin (05/07/2021).

Saat wawancara tersebut Kapolres Tomy Bambang Souissa mengharapkan masyarakat Kabupaten Minahasa saat beraktivitas di luar rumah untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya berharap masyarakat tetap memerhatikan protokol kesehatan. Tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak ,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Kapolres Tommy Bambang didampingi Kasubag Humas Iptu Robin Langi.

Dia juga meminta masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera menghubungi Klinik Polres Minahasa agar bisa mendapatkan vaksinasi.

“Kita dukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi masyarakat
di mana sejak 1 Juli target nasional 1 juta prr hari. Untuk itu kami di wilayah hukum polres terus melaksanakan vaksinasi massal,” kunci Kapolres.(syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.