Gara-Gara Pamer Alat Kelamin, URC Totosik Tangkap Lelaki Tomohon

oleh

Manadotempo Tomohon.

Sungguh memalukan yang di lakukan oleh pria asal kota Tomohon sulawesi utara, dimana secara diam diam dia melakukan panggilan video dan mengirim videok kepada sejumlah gadis remaja asal Tomohon dan sekitarnya.

Pria ini bernama AR alias Arthur (30) warga kelurahan kakaskasen dua kecamatan Tomohon Utara kota Tomohon, dari hasil laporan korbannya  akhirnya korban berhasil di amankan oleh Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon di kediamannya pada minggu malam sekitar pukul 22.30 wita.

Dari penjelasan Katim Totosik Aipda Yanny Watung bahwa perbuatan pelaku ini suda sangat meresahkan warga yang ada di kota religius Ini, sehingga laporan tersebut langsung di tindak lanjuti dan di lakukan penahanan kepada tersangka.

“Tersangka Mengakui sekira bulan Maret 2021 dirinya mulai mengirimkan foto kelaminnya dengan menggunakan aplikasi Whats up kepada sejumlah perempuan dan Mengakui sekira awal bulan Juli 2021 menunjukkan kelaminnya melalui panggilan video via telpon genggam ke sejumlah perempuan, juga Semua perempuan yang menjadi sasaran merupakan sahabatnya” kata Watung.

Lanjut katim, tersangka mendapat nomor handphone para perempuan tersebut dengan cara meminta nomor handphone mereka melalui aplikasi Facebook dan Instagram.
Lalu mereka berteman dan mulailah iya mengirimkan Foto kelaminnya serta menunjukkan kelaminnya melalui panggilan video via telpon genggam kepada korbannya yaitu dengan menggunakan nomor handphone baru yang tidak diketahui oleh korban serta berpura-pura mengaku sebagai Jack.

“Sedangkan semua Korban dari tersangka ini merupakan perempuan yang berusia 13 Tahun sampai dengan 19 Tahun” tambah katim.

Saat ini tersangka suda diamankan di mapolres Tomohon Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.