IRT Tewas Saat Melintas Di Ruas Jalan Trans Sulawesi Tenga

oleh
Korban saat ditolong warga dan selanjutnya dievakuasi ke RSUD Teep

Manado Tempo, MINSEL-Nasib Naas menimpa seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Inri Tangkere (22) warga Desa Poigar II, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Korban yang berboncengan dengan suami menggunakan sepeda motor, akhirnya tewas tertimpah ranting pohon, saat melintas di ruas jalan trans Sulawesi Kecamatan Tenga, tepatnya di perbatasan Desa Pakuweru-Sapa, Selasa (21/07) kemarin, sekirah pukul 20.00 WITA.
Kapolsek Tenga IPTU Novie Maleke membenarkan kejadian adanya kejadian tersebut. “Korban berboncengan dengan suaminya. Saat hendak melintas di jalan trans Sulawesi tepatnya di perkebunan Impit perbatasan Desa Sapa Timur dan Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, tiba-tiba ada ranting pohon yang jatuh dan menimpa korban,” kata Kapolsek Tenga.
Korban sempat dilarikan ke RSUD Teep, namun nyawanya tidak tertolong. “Oleh warga sekitar, korban sempat dilarikan ke RSUD Teep dan mendapat perawatan medis. Namun karena kondisi luka yang dialami, cukup para, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir, pada pukul 02.00 WITA dini hari,” jelas Kapolsek.
Korban diketahui mengalami luka dibagian kepala dan wajah korban.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.