Bersama Wakapolres, URC Totosik Salurkan Bantuan

oleh -59 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Meneruskan perintah kapolri untuk menjadikan polisi sebagai pengayom masyarakat dan polisi presisi, maka polres Tomohon melalui Wakapolres dan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik dibawa katim Aipda Yanny Watung menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak covid 19 di Tiga kecamatan yang ada di kota Tomohon.

Waka polres Tomohon Kompol Agnes Turambi saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat mengatakan, ini adalah upaya dari polres Tomohon untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana non alam yaitu covid 19.

” kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak dengan adanya pembatasan kegiatan masyarakat akibat adanya pandemi covid 19, kami berharap apa yang diberikan ini dapat meringankan sedikit beban dari warga yang terdampak” kata Turambi.

Sementara itu katim Totosik Aipda Yanny watung saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan ini kiranya dapat dimanfaatkan dengan baik, Dan Tim Totosik ini bukan hanya bisa menangkap dan menindak pelanggaran keamanan di Kota Tomohon namun tim ini juga bisa memberikan bantuan bagi warga yang terdampak akibat covid 19.

” Kami bukan hanya menangkap para pelaku keributan yang ada wilayah Hukum Polres Tomohon, namun kami juga bisa memberikan bantuan seadanya kepada masyarakat yang terdampak akan bencana non alam ini” ujar katim didampingi personilnya.

Sementara itu mewakili keluarga penerima bantuan menyampaikan banyak terima kasih kepada polres Tomohon dalam hal ini kapolres, wakapolres dan Tim URC Totosik lantaran suda memberikan bantuan kepada mereka.

” Kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada polres Tomohon terlebih kepada Pak Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot SIK SH, Wakapolres Kompol Agnes Turambi, Juga Tim URC Totosik Dibawa pimpinan Aipda Yanny Watung yang suda memberikan bantuan kepada kami keluarga” kata Abram Tumurang – Mait warga Walian pada senin (26/7).

Adapun kelurahan yang menjadi tempat penyaluran bantuan tersebut adalah kelurahan wailan, kayawu, tara tara raya, kakaskasen dan walian. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.