Polsek Eris Di Perkuat Plh Danramil 1302-02 Eris Dan Anggotanya Laksanakan Penyemprotan Desinfektan.

oleh

Manado Tempo Minahasa,-

Polsek Eris bersama TNI /Danramil 1302-02 eris dan Satgas Covid 19 melaksanakan Patroli Protokol Kesehatan serta penyemprotan cairan disinfektan , sebagai bentuk upaya dan usaha guna memutus dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat.

Kali ini Personil Anggota Polsek Eris dalam penyemprotan cairan disinfektan dibantu oleh sersan satu ( sertu ) Maskuri selaku Babinsa Koramil 1302-02/Eris bersama Satgas Covid -19 Kecamatan Eris dan Lembean Timur, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Hari Sabtu 31/07/2021.

Penyemprotan yang berpusat pada fasilitas umum seperti Perkantoran, Tempat Ibadah, dan tempat keramain lainnya diikuti sedikitnya 12 orang yang terdiri dari Dua orang Babinsa , Empat Orang personil Kepolisian Polsek eris, dan Enam Orang anggota Satgas Covid -19 dari masing masing Desa di Dua kecamatan tersebut.

Pelaksana harian Komandan Koramil ( Plh Danramil ) -02/Eris Pelda HM. Langi ditempat terpisah mengatakan kepada Media ini Bahwa ” Pihaknya mengutus Dua orang Babinsa untuk turut serta bergabung dengan satgas Covid-19 guna melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan yang bertujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid-19 ,Ujarnya

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini mendapat dukungan semua lapisan masyarakat eris dan berlangsung hingga pukul 11.00 wita
(syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.