Ibadah, Dirut PD PASAR Tomohon Bacakan Sambutan Walikota

oleh

Manado Tempo, Tomohon- Bertempat di Ruang Press Conference Pemerintah Kota Tomohon, Gedung Mal Pelayanan Publik Wale Kabasaran Lantai 2, Selasa (04/08/2021) dilaksanakan ibadah bersama Pemkot Tomohon.

Ibadah pengantar tugas dipimpin oleh Khadim Pdt. Arthur Massie, MTh yang mengambil Pembacaan Firman Allah dalam Galatia 3 : 11-14.

Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE. Ak, CA dalam sambutan yang dibacakan oleh Dirut PD Pasar Tomohon yang juga sebagai Staff Ahli Wali Kota Dra. Lily Solang, MM mengatakan bulan Agustus adalah bulan yang penuh sejarah dan kenangan.

“Namun masih dalam masa pandemi yang berdasarkan data dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Tomohon, bahwa setiap hari terjadi penambahan kasus konfirmasi positif yang baru. Yang juga beriringan dengan tingkat kesembuhan pasien yang tinggi. Maka gugus tugas kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar tetap mematuhi maklumat dan himbauan pemerintah serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti menghindari kerumunan di lokasi pemukiman, perkebunan dan tempat lainnya, menjaga jarak dan menghindari kontak fisik dengan orang lain, selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, terapkan pola hidup bersih dan sehat, konsumsi makanan dan minumen bergizi, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer serta rajin berdoa,” terang Solang mengutip sambutan WaliKota.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.