Terima Kasih Bapak Bupati Dan Wakil Bupati

oleh -16 Dilihat
oleh

Manado Tempo, MINSEL-Bupati Franky Donny Wongkar bersama Wakil Bupati Petra Yanni Rembang, melakukan rolling jabatan, Jumat (27/8) lalu. Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan, dilaksanakan di aula Waleta.

Sejumlah jabatan eselon III dan IV mengalami pergantian pejabat dan diisi oleh pejabat yang baru.

Dalam sambutannya, Bupati menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik, agar dapat bekerja dengan baik dan maksimal.

“Jabatan adalah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan. Sebab itu jaga dan pelihara lah dengan baik serta bekerjalah dengan penuh tanggung jawab serta sesuai aturan,” tegas Bupati.

Sementara itu, sejumlah pejabat yang baru dilantik, mengaku bangga dan sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Bapak Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang.

“Sebagai umat yang percaya, kami mengaminkan kepercayaan jabatan yang diberikan adalah anugerah yang terindah dari Tuhan melalui bapak bupati dan wakil bupati. Dan menjadi tugas dan kewajiban kami, untuk mengawal dan mensukseskan seluruh program, demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera. Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Franky Donny Wongkar bersama istri dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang bersama istri yang sudah memberikan kepercayaan jabatan,” ucap mereka.(AP)

No More Posts Available.

No more pages to load.