Isu Musdalub PG Sulut, Diduga Dimainkan Oleh Oknum Diluar Golkar

oleh

Manado Tempo, MINSEL-Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, baru akan digelar tahun 2024 mendatang. Meski demikian diduga ada oknum petinggi partai politik diluar Golkar yang sudah mulai memainkan isu murahan untuk menjatuhkan lawan politik.

Misalnya isu Musdalub partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) sengaja dimainkan untuk menjatuhkan ketua DPD I partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu.

Beredarnya isu Musdalub partai Golkar Sulut, dibantah oleh kader partai Golkar Manado, Calvin Panginda. Menurut pria asal Tompaso Baru ini, bahwa hubungan antara ketua DPD l partai Golkar Sulawesi Christiany Eugenia Paruntu dengan para ketua dan pengurus DPD ll partai Golkar se-Sulawesi Utara, tetap baik-baik saja dan sangat solid.

” Ya biasa isu murahan sudah mulai dimainkan oleh lawan politik dan tidak perlu ditanggapi secara serius. Buktinya sampai detik ini, hubungan semua jajaran pengurus DPD l dan DPD ll, masih tetap solid,” ungkap Panginda.

Panginda menduga, Beredarnya isu Musdalub partai Golkar Sulawesi Utara oleh oknum diluar partai Golkar, ada kaitan dengan kepedulian ketua DPD l partai Golkar Sulawesi Utara ibu Christiany Eugenia Paruntu yang selalu aktif dalam misi kemanusiaan berupa penyaluran puluhan ribu paket bantuan sosial buat warga Sulawesi Utara yang terpapar COVID-19 dan harus menjalani isolasi serta ada faktor lainnya.

“Bersainglah secara sehat, bukan dengan cara kotor atau tidak terpuji seperti ini. Sebab apapun yang mereka lakukan, kalau Tuhan sudah beracara, tentu tidak ada manusia yang bisa membendungnya,” kuncinya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.