Sah! Maurien Winerungan Ketua PWI Minsel

oleh

Manado Tempo, MINSEL- Maurien Winerungan sukses terpilih dan sah menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) masa bakti 2021-2024.

Dalam perhelatan pemilihan yang digelar di kantor PWI Sulawesi Utara (Sulut) Manado , Selasa (14/9) siang tadi, Maurien Winerungan berhasil meraih 11 suara dan mengungguli Hemsi Pieters yang hanya meraih 7 suara dari total 18 pemilih.

Ketua PWI Sulut Fouke Lontaan berharap agar PWI Minsel semakin maju dan berkembang serta solid dalam berorganisasi.

“PWI adalah wadah bagi kita semua dalam menjalankan profesi jurnalistik. Dan menjadi tugas ketua terpilih serta jajaran pengurus yang terbentuk, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta tetap menjaga keharmonisan sesama anggota PWI Kabupaten Minsel.

Senada dengan itu, ketua PWI Minsel periode 2018-2021, Douglas Panit mengucapkan selamat atas terpilihnya Maurien Winerungan sebagai ketua PWI Minsel 2022-2024.

“Kepercayaan sebagai ketua PWI Minsel adalah amanah yang harus dijaga dan dipertahankan. Saya yakin dan percaya Kaka Maurien mampu menjalankan amanah dengan baik demi kejayaan PWI serta kesejahteraan pengurus dan anggota,” ucap Panit.

Sementara itu ketua terpilih Maurien Winerungan mengaku bangga dan sangat bersyukur atas atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan PWI Minsel.

“Sebagai umat yang percaya, tentunya saya mengaminkan semua ini adalah berkat terindah dari Tuhan Yesus Kristus melalui kepercayaan yang diberikan oleh teman-teman PWI Kabupaten Minsel serta dukungan dari pengurus PWI Sulut dalam melaksanakan agenda pemilihan. Dan sudah menjadi kewajiban saya untuk melaksanakan perintah organisasi dan amanah teman-teman,” ujar Winerungan.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.