FDW dan PYR Tinjau Vaksinasi di Sinonsayang

oleh

MINSEL-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR) meninjau giat vaksinasi yang dilaksanakan Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Polres Minsel yang dipusatkan di Balai Desa Ongkaw Satu, Kecamatan Sinonsayang, Rabu (15/09/) siang tadi.

Dalam kesempatan tersebut, FDW dan PYR, turut menyerahkan bantuan sosial berupa susu dan lain-lain buat para warga lanjut usia (Lansia).

Bupati berharap agar masyarakat dapat terus mendukung program percepatan vaksinasi, menuju Minsel sehat dan sejahtera. “Pemberian diri masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi sangat dibutuhkan, agar target vaksinasi yang ditargetkan 70 persen secara nasional,bisa tercapai. Selain itu, tujuan dilaksanakannya vaksinasi, bukan semata untuk mengejar target nasional melainkan untuk menghindarkan masyarakat dari penularan COVID-19,” ungkap Bupati.

Giat vaksinasi dalam rangka Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk negeri transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, turut dihadiri oleh Kapolres Minsel Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK., Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga SIP., Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona, Kapolsek Sinonsayang Jes Muaja S.Sos, Danramil 1302-15/Tenga Pelda Helfrits Larumunde, Kadis Kesehatan dr Erwin Schouten, Kaban Kesbangpolatuan Bangsa Politik Drs Benny Lumingkewas, dan Camat Sinonsayang Manuel Salem S.Pd.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.