Polsek Remboken Salurkan 100 Paket Beras Bantu Masyarakat Terdampak Covid19 Di Kecamatan Remboken

oleh

Manado Tempo, Minahasa- Kapolsek Remboken Inspektur Polisi Charles Lumanau melalui Kanit Binmas IPTU.Michael Siwu dan Kasie Humas Bripka Bernie Roboth.

Menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) bagi masyarakat terdampak Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Remboken, Rabu (15/09/2021) pukul 10.00 wita.

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial di wilayah Kecamatan Remboken. Oleh Polsek Remboken tersebut dilaksanakan di Desa Parepei yang diterima langsung oleh warga terdampak Covid 19, dengan nama penerima Noni Retor, Rentje Pinatik, Hen Killis, Voldy Timbuleng, Marthin Roring, Bertha Tielung
Anie Tielung,Juliana Kasenda.,serta Steivi Tielung.

Di ketahui bantuan sosial berupa beras 10 kilo gram yang berjumlah 100 paket tersebut di peruntukan bagi masyarakat terdampak covid 19 di 11 Desa yang ada di Kecamatan Remboken Kabupaten Minahasa sebagaimana di sampaikan Kapolsek IPTU .Charles Lumanau kepada wartawan saat di wawancarai di sela kegiatan.

“100 Paket beras bantuan tersebut akan di serahkan kepada masyarakat terdampak covid 19 di 11 Desa yang ada di Kecamatan remboken, dan penyaluran awal ini kami laksanakan di Desa Parepei dengan jumlah penerima sebanyak 9 kepala keluarga,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga berharap , agar dengan bantuan ini masyarakat di Kecamatan remboken dapat terbantukan dan tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta himbauan pemerintah demi mencegah penyebaran covid 19 di daerah khususnya di Kecamatan Remboken.(syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.