Tindak Lanjut Setpres Polda Sulut, Kapolsek Tondano Serentak Salurkan  Bantuan Covid 19

oleh -8 Dilihat
oleh

Manado Tempo, Minahasa- Kepolisian Sektor Tondano Rabu Tanggal 15 September 2021 Pukul 09.00 wita bertempat di Halaman Mapolsek Tondano Melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Setpres RI oleh Polda Sulawesi Utara bagi warga terampak covid 19.

Kegiatan penyaluran yang di pimpin langsung Kapolsek Tondano IPTU JAMES RAMA yang di dampingi Waka Polsek Tondano IPTU. I PUTU H. KUSUMA dan menyerahkan secara Simbolis bantuan kepada Bhabinkamtibmas untuk disalurkan kepada warga yang terdampak covid 19.

Kegiatan kemudian di lanjutkan Anggota Bhabinkamtibmas ke Kelurahan binaan dan Bantuan Sosial secara langsung di serahkan kepada masyarakat terdampak covid 19 berupa paket beras 1 karung isi 10 Kg yang di saksikan lurah beserta perangkat kelurahan setempat.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dan di salurkan kepada masyarakat Kelurahan Wawalintouan , Kelurahan Tounkuramber,dan Kelurahan Rerewokan Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa

Hingga berita ini di turunkan ,Kegiatan masih terus berlangsung dengan keadaan situasi aman dan kondusif.(Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.