Sadisss, Pria Tomohon Ini Aniaya Teman sambil Live Di Medsos

oleh -101 Dilihat
oleh

Mamadotempo Tomohon.

Berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP / B / 392 / IX / 2021 / POLRES TOMOHON / POLDA SULAWESI UTARA tanggal 21 September 2021.

Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik milik Polres Tomohon menangkap seorang pemuda asal Paslaten lantaran menganiaya temannya sendiri saat pesta miras di salah satu Rumah warga.

Katim Totosik Aipda Yanny Watung menjelaskan, berdasarkan laporan polisi tersebut Tim yang dipiminnya langsung bergerak mencari korban dan memintai keterangan untuk melakukan penangkapan kepada tersangka yakni RR Alias Roland (26) warga paslaten Kecamatan Tomohon Timur.

” Saat menerima laporan tersebut kami langsung menuju tempat dimana dia berkerja namun tidak ada, dan kami langsung menuju rumah pelaku dan disana juga tidak ada, kami mendapat informasi bahwa tersangka sedang berada di manado, namun kami terus melakukan pencarian dan akhirnya kami mendapati tersangka sedang berada di komplex pasar wilken dan kami langsung menangkapnya.” Kata watung.

Watung menambahkan kronologi kejadian penganiayaan tersebut terjadi lantaran Pada hari Kamis tanggal 17 September 2021 sekira jam 16.00 Wita dimana korban sedang tidur di rumahnya. Kemudian pelaku memanggil korban untuk pergi ke rumah Lk. Reza tidak jauh dari rumah korban untuk pesta miras bersama. Ketika korban dan pelaku beserta beberapa rekan lainnya sementara pesta miras, tiba-tiba Pelaku mengunci pintu rumah yang menjadi lokasi pesta miras tersebut selanjutnya Pelaku menghampiri dan langsung memukul korban dengan kepalan tangan serta kaki secara berulang-ulang yang mengenai wajah korban.

” Tersangka saat melakukan penganiayaan sedang melakukan Live di salah satu media sosial dan Saat ini tersangka suda kami amankan di mako polres Tomohon untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya” tambah Watung. (Oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.