Dinkes Minsel Gelar Vaksinasi di Dua Sekolah

oleh

MINSEL-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Kesehatan, terus memacu pelaksanaan vaksinasi COVID-19.

Dalam giat vaksinasi yang digelar, Selasa (28/9) hari ini, jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Minsel mengunjungi dua lokasi untuk pelayanan vaksinasi yakni di SMPN Satu Amurang dan SMPN Satu Tumpaan.

Kepala Dinas Kesehatan dr Erwin Schouten mengatakan, giat vaksinasi yang dilaksanakan di dua lokasi tersebut, diikuti oleh ratusan pelajar. “Ada ratusan siswa yang terlayani untuk mendapatkan suntikan vaksin. Artinya mereka (siswa, red) sangat sadar akan pentingnya vaksinasi untuk menambah kekebalan tubuh sehingga terhindar dari penularan COVID-19,” kata Schouten.

Sementara itu, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar didampingi Wakil Bupati Petra Yanni Rembang yang hadir langsung di lokasi kegiatan, memberi apresiasi atas semangat dan kerja keras petugas kesehatan serta respon positif jajaran guru dan siswa dalam menopang suksesnya program pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

Kehadiran bupati dan wakil bupati, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Dr Fietber S. Raco, S.Pd, MSi., bersama jajaran, Kepala Dinas Kesehatan dr Erwin Schouten dan Sekretaris Dinas dr Wiwin Imelda Opod, Kapolsek Tumpaan Iptu Ricoh Wongkar, Kapolsek Amurang Bayu Damara Hadiputra, Camat Tumpaan Terry Lolowang SE, Camat Amurang Rommy Rumagit, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tumpaan Maxi Hartje Tambajong, SPd MM serta Kepsek SMP 1 Amurang Selfia Sumilat SPd MM.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.