Tenni Lela Kans Nahkodai KNPI Minsel 

oleh

Manado Tempo, MINSEL-Tahapan Musda DPD KNPI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) baru akan dipersiapkan. Meski demikian dinamika bursa calon Ketua KNPI Minsel itu sudah bermunculan.

Sejumlah nama tokoh pemuda mulai mencuat dan digadang-gadang maju. Salah satu diantaranya Tenny Lela.

ASN yang menjabat Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN l Tengah ini, dikabarkan sudah mengantongi dukungan OKP dan voters, sehingga kans menahkodai KNPI Minsel periode mendatang.

“Beliau (Tenni Lela,red) tentunya tidak akan menyatakan diri untuk maju, apabila tidak mendapat restu dan dorongan dari OKP,” ungkap sumber resmi yang meminta namanya tidak disebutkan.

Sebut sumber, posisi Lela sebagai Wakil Ketua Caretaker DPD KNPI Minsel tentunya sangat strategis. Upaya-upaya konsolidasi untuk mendapatkan dukungan mayoritas voters di tubuh KNPI terbuka lebar.

“Secara instrumental pak Tenni Lela punya akses. Jabatan sebagai Wakil Ketua sangat strategis untuk melakukan komunikasi ke semua pihak yang berkepentingan,” sebutnya.

Sementara itu, Tenni Lela ketika dihubungi media ini menyatakan diri siap untuk maju. Dia mengaku komunikasi ke semua pihakpun gencar dilakukan. “Saya siap untuk maju, ” ujar Lela.

Menurutnya, semua generasi muda berhak untuk maju dan punya peluang yang sama.

“Soal visi barangkali tak muluk-muluk. Saya punya niatan membawa perubahan bagi KNPI. Apa yang sudah baik dari pengurus lama, akan kita teruskan. Dan yang masih kurang kita benahi,” pungkas ASN yang memiliki segudang prestasi ini.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.