URC Totosik Tangkap Pelaku Penikaman di Kompleks Asar Wilken Tomohon

oleh

Manadotempo Tomohon.

Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon kembali meringkus pelaku penikaman terhadap WM  alias William (18), warga Kakaskasen Dua, Tomohon Utara, pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 Wita, (08/10).

Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung saat dikonfirmasi mengatakan tim yang di pimpinya berhasil meringkus dua tersangka yang ternyata masih di bawah umur, dan rekannya JK alias Jul (17) warga Kamasi Tomohon.

“Peristiwa penikaman terjadi saat korban dan rekannya menghadiri pesta HUT, di kompleks Pasar Wilken, Kelurahan Paslaten Satu Lingkungan 6. Saat hendak pulang, rekan korban langsung di tarik oleh Jul dan hendak menganiayanya. Korban lantas menghadang hingga terjadi tarik menarik,” kata Katim.

Watung menambahkan, rekan tersangka Jul pun langsung maju hingga terjadi perkelahian dua lawan dua. Saat dilerai warga, Jul kemudian melempar rekan korban dengan paving, yang mengenai perutnya. Perkelahian kemudian kembali terjadi, dan disaat korban tengah berhadapan dengan Jul, tiba-tiba tersangka yang masih dibawah umur kemudian mengeluarkan pisau kecil, dan menikam korban di bagian belakang.

Saat ini tersangka bersama barang bukti suda di amankan diapolres Tomohon untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya” tutup katim. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.