Bersama PYR, Dinkes Laksanakan Vaksinasi di GMIM Makedonia Lopana

oleh

Manado Tempo, MINSEL-Jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak pernah merasa lelah dalam melaksanakan giat vaksinasi.

Terbukti meskipun hari libur, tim vaksinator Dinkes dibawah pimpinan sekertaris dinas, dr Wiwin Opod, tetap melakukan vaksinasi yang dipusatkan di GMIM Makedonia Lopana Kecamatan Amurang Timur, Sabtu (9/10) pagi tadi.

Tidak hanya jajaran Dinas Kesehatan, melainkan Wakil Bupati Minsel Petra Yanni Rembang (PYR) turun langsung ke lokasi kegiatan untuk memantau pelayanan vaksinasi.

Wabup PYR memberi apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas semangat dan kerja keras jajaran dinas kesehatan bersama pihak lainnya dalam menjalankan tugas kemanusiaan. “Atas nama pemerintah kabupaten Minsel dalam hal ini bapak Bupati Franky Donny Wongkar, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tenaga medis di Kabupaten Minsel, dimana selama ini, tidak pernah berhenti atau selalu selalu proaktif dalam melaksanakan giat vaksinasi COVID-19. Terima kasih juga kepada stakeholder lainnya, yang selalu memberi diri dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi,” ungkap PYR.

Sementara itu, kepala Dinas Kesehatan dr Erwin Schouten melalui sekertaris dr Wiwin Opod mengatakan, terlaksananya kegiatan vaksinasi di GMIM Makedonia Lopana, merupakan hasil kerjasama Dinkes, TNI-POLRI, pemerintah kecamatan Amurang Timur, pemerintah desa Lopana, badan pekerja majelis jemaat (BPMJ), pelayanan khusus (Pelsus) dan jemaat GMIM Makedonia serta masyarakat desa Lopana.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.