Komunitas Satu Hati Bantu Korban Banjir Bandang di Mitra

oleh -12 Dilihat
oleh

Manado Tempo, Minahasa-Banjir yang melanda di wilayah Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) belum lama ini membuat berbagai pihak peduli untuk menyalurkan Bantuan.

Tak hanya pemerintah, sejumlah komunitas pun ikut bergerak membantu meringankan beban masyarakat di Mitra yang terdampak banjir. Salah satunya yakni Komunitas Satu Hati (KSH).

Ketua Komunitas Satu Hati, Fence Tumalingas melalui Wakil Ketua (Waket) Rita Ratu yang didampingi Sekretaris Mike Rumagit menyampaikan, kami dari Komunitas Satu Hati merasa empati dengan musibah yang di alami oleh masyarakat di Mitra khususnya Desa Pangu dan desa wioi.

” Bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian yang lahir dari Komunitas Satu Hati, dan sebagai bagian dari komunitas, kami bersama-sama datang untuk membantu,” ujar Ratu, Sabtu (2/10/21) usai penyerahan bantuan.

Bantuan yang kami berikan ini, ditambahkan Ratu, merupakan spontanitas dari anggota Komunitas Satu Hati sebagai bentuk kepedulian yang lahir dari Komunitas.

” Dengan kebersamaan ini, kami mewujudkan apa yang menjadi kerinduan dari masyarakat yang mengalami musibah, walaupun itu tidak seberapa tapi bagi kami ini merupakan suatu hal yang terindah,” tegasnya sembari berharap bantuan ini bisa membantu di masa pemulihan pasca bencana di Desa Pangu Kecamatan Ratahan Timur.

Diketahui Bantuan 24 Sak Semen, diserahkan Kepada Panitia Penerima Bantuan di Posko Bencana Alam GMIM Elim Pangu. ( Syaifudin Hadju)

No More Posts Available.

No more pages to load.