Samapta Polres Minahasa Gelar Operasi Yustisi di Sejumlah Gereja

oleh

Manado Tempo Minahasa – Operasi KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid -19 di wilayah Hukum Polres Minahasa terus digalakkan jajaran Polres Minahasa.

Meskipun di hari libur Minggu(10/10/2021), Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souisaa, SIK dalam arahan kepada seluruh satuan dilingkup Polres Minahasa untuk terus menggelar kegiatan operasi. Kegiatan dimulai pukul 09.30 Wita di Wilayah Hukum Polres minahasa.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Ops KRYD ini seperti biasa berupa disampaikan himbauan dan penegakan pentaatan protokol kesehatan dalam rangka penerapan disiplin dan kepatuhan guna mencegah penyebaran covid -19.

Satuan Samapta Polres Minahasa yang bertugas diantaranya Aipda Rocky Kaunang,Bripka Mariyanto dan Briptu Johsua Rasubala

Adapun lokasi digelarnya Ops KRYD dalam penegakan Kepatuhan terhadap Prokes bentuk himbauan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran
covid -19 yakni di GMIM Immanuel Koya, GMIM YerusalemTataaran 1 dan Simpang 3 Pos LLAJ Tataaran Patar.

Tak luput dari pelaksanaan kegiatan ini adalah warga masyarakat dalam aktifitas berkumpul dan tidak menggunakan masker dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan pentaatan protokol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak dan hindari berkumpul, mencuci tangan pada air mengalir dengan menggunakan sabun.
sehingga tidak menyebarnya covid -19 ataupun terjadi claster baru dalam penyebaran covid-19 serta memantau situasi di wilayah hukum Polres Minahasa, mencegah bencana alam pada saat cuaca extreme saat ini.

“Kegiatan ops KRYD ini dilakukan tim samapta secara humanis sehingga warga dapat mengerti dan waspada dengan penyebaran covid-19, “ujar AKP Frits Kalalo, Kasat Samapta Polres Minahasa. (Syaifudin Hadju)

No More Posts Available.

No more pages to load.