Kelurahan Woloan 2 Gelar Vaksin covid 19 Tahap Satu Dan Dua

oleh

Manadotempo tomohon.

Kelurahan Woloan Dua kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon Mengelar vaksin bagi warga yang belum melaksanakan vaksin pertama maupun vaksin kedua.

Lurah woloan 2 Jeane M Kures SE saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan vaksin ini suda 4 kali di laksanakan dan saat ini akan di usahakan setiap minggu untuk di laksanakan agar menjangkau masyarakat yang wajib vaksin agar tidak ada yang tidak di vaksin.

” Saya menghimbau bagi seluruh masyarakat mulai dari umur 12 sampai 17 bagi peserta didik dan usia 18 sampai lansia untuk datang melaksanakan vaksin. Dan untuk hari ini antusias warga sangat tinggi untuk datang di lokasi vaksin karna kesadaran masyarakat woloan dua untuk vaksin sangat tinggi.

Dari data yang ada pada nakes yang sedang melaksanakan vaksin hari ini suda ada 30 warga yang suda di vaksin dan ada 70 orang yang sedang periksa kelayakan untuk di vaksin.

 

 

Selain ada dilaksanakan vaksin covid 19 di balai kelurahan juga di laksanakan posyandu bagi balita yang ada di kelurahan woloan 2 ini. (Oby)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.