Caroll Wenny Bangga Ada ASN Tomohon Berprestasi Di Pon XX Papua.

oleh -8 Dilihat

Manadotempo Tomohon

 Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH bersama Ketua PN Tondano Nova Loura Sasube, SH., MH,  dan wakil ketua DPRD kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, bertempat di rumah kediaman walikota Tomohon (kelurahan Kakaskasen dua) turut menyaksikan pertandingan Final Tinju PON XX Papua antara Toar Sompotan (Sulawesi Utara) dan Bram Hendra Betaubun (Jawa Barat) pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Meski gagal membawa emas di ajang PON XX Papua, namun perjuangan petinju asal Kota Tomohon Toar Sompotan menuai apresiasi dan pujian dari Pemerintah Kota Tomohon, karena Toar sendiri merupakan ASN yg bekerja di Pemerintah Kota Tomohon (Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Organisasi Olahraga di Dispora).

Wali kota mengatakan, pemerintah  kota Tomohon, saya dan pak wakil walikota merasa bangga atas prestasi yang  diraih oleh salah satu ASN di pemerintah Kota Tomohon yang juga merupakan warga Kota Tomohon: Toar Sompotan, yang berhasil meraih medali perak di cabang olahraga tinju pada PON XX Papua 2021. Apa yang diraih Toar merupakan kebanggaan seluruh masyarakat kota Tomohon bahkan Sulawesi Utara. “Tetap semangat!  dan salut dengan perjuanganmu Toar”.

Selamat kepada Toar atas prestasi yang diraih walaupun harus melewati perjuangan yang berat dan harus mengakui keunggulan lawan pada partai final, namun boleh memperoleh medali perak.

Terima kasih karena telah mengharumkan nama baik kota Tomohon dan Sulawesi Utara. (oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.