Anggota Polri dan ASN Jajaran Polda Sulut Periksa Kesehatan Berkala

oleh -135 Dilihat
oleh

Manado Tempo, Minahasa- Bertempat di Aula Gedung Tansatrisna Mako Polres Minahasa, Jumat (15/10/2021) pukul 09.00 wita, Tim Dokes Kepolisian Daerah Sulawesi Utara yang di pimpin Ketua Tim (Katim) dr.Amelia Sakul MM melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Berkala bagi Anggota Polri dan ASN jajaran Polda Sulut.

Tim Dokes yang berjumlah 4 Orang tersebut di perkuat Tenaga Medis Laboratorium berjumlah 6 Orang dengan fasilitas Lab dan alat Ronzeng serta screaneng sebagai alat pendukung pada pemeriksaan Anggota dan Aparatur Sipil Negri, ASN.

Satu demi satu para Personil Anggota Polri dan ASN secara bergiliran dilakukan pemeriksaan dengan sasaran pemeriksaan Fisik, Penunjang Lab dan Ronzeng untuk mengetahui kondisi kesehatan dimana pelaksanaan kegiatan tersebut tetap memperhatikan Prosedur Kesehatan Covid 19.

dr.Amelia Sakul .MM yang di wawancarai wartawan di sela kegiatan mengatakan,” Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan seperti sekarang ini , Rutin dilaksanakan Oleh Bid.Dokes Polda Sulut dimana sasaran inti Pemeriksaan seperti Fisik, Penunjang Lab dan Ronzeng,” Ujar Amelia.

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan bagi Anggota Polri dan ASN ini berakhir pada pukul 11.00 wita berlangsung aman dan baik.(Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.