Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Toulimambot Gelar Operasi Yustisi

oleh -12 Dilihat
oleh

Manado Tempo Minahasa- Bertempat di Desa Tonsea ,Desa Kembuan, Kelurahan Luaan dan Kelurahan Ranowangko , Kepolisian Sektor Toulimambot menggelar Operasi Yustisi sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi dipimpin langsung Kapolrek Toulimambot IPTU. Robinhood Sinaga dan para Personil Anggotanya masing masing AIPTU Andri Priatna dan AIPDA Dany Nender dengan sasaran Warga dalam aktifitas berkumpul.

Dalam kegiatan ini, Tim Operasi Yustisi melakukan Sambang serta memberikan Imbauan kepada masyarakat agar senantiasa memperhatikan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Tim Yustisi juga tak lupa memberikan Edukasi bagi Masyarakat agar segera melakukan vaksinasi ke gerai vaksinasi tang telah di siapkan oleh pemerintah agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan terutama pada penyebaran pandemi virus Covid 19.

Dari desa ke desa didatangi guna mengingatkan kepad Masyarakat bahwa Pandemi Virus itu masih ada dan berbahaya bagi seluruh umat manusia .(Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.