Masyarakat Apresiasi Pelayanan Pasien di RS Siloam Sonder

oleh

Manado Tempo Minahasa- Di bawah kepemimpinan dr.Daud Kiroyan ,M.Kes , Rumah Sakit GMIM Siloam yang terletak di Desa Kolongan Atas, Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa, terus berbenah baik dari segi Infrastruktur Sarana Prasarana serta sistem pelayanan administrasi. 

Dari kunjungan wartawan di RS Siloam, Jumat (15/10/2021) pukul 08.00 wita terpantau Fasilitas pendukung seperti Instalasi Perpipaan Air Limbah (IPAL) serta Ruang Isolasi positif Covid19 dan ruang Inap Kelas 1 ,2 dan 3 melengkapi sarana untuk pelayanan Pasien kian berkembang pesat dan sangat memenuhi Standard Operasional Kementrian Kesehatan RI.

Hukumtua Desa Tincep, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa, Romy Dapu S.Sos yang bersua dengan wartawan di RS.Siloam mengakui kagumi metode pelayanan di RS Siloam Sonder tersebut. Menurutnya selaku masyarakat Sonder dirinya sangat mengapresiasi pesatnya kemajuan yang terjadi di Siloam.

“Saya pribadi mewakili masyarakat Sonder Mengapresiasi atas kemajuan yang terjadi si RS Siloam dibawah kepemimpinan dr.Daud Kiroyan M.Kes,” kata Romy

Direktur Rumah Sakit GMIM Siloam Sonder yang di temui wartawan di ruang kantornya pada saat yang sama kepada wartawan mengatakan bahwa perkembangan yang terjadi di RS Siloam berkat peran serta dan kepercayaan Masyarakat setempat baik Masyarakat Kecamatan Langowan, Kawangkoan, Sonder dan Tareran terhadap RS Siloam,

“Berkembang Pesatnya RS Siloam berkat peran serta dan Kepercayaan Masyarakat terhadap Sistem Pelayanan dan metode yang digunakan adalah mengedepankan Pelayanan Pasien,”ujar Kiroyan

Daud menambahkan bahwa pelayanan yang di maksud termasuk pelayanan Administrasi dan kesiapsiagaan tenaga medis yang di terapkan dalam setiap saat.

Dari Data yang di kantongi wartawan Manado Tempo, Rumah Sakit Siloam saat ini memiliki 121 Pegawai dan Tenaga Medis serta 12 Dokter Ahli ,dengan fasilitas 69 tempat tidur pasien serta Ruang Laboratorium. (syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.