Walikota Bitung Kagumi Keindahan Alam Pulau Likri

oleh -19 Dilihat
oleh

Manado Tempo Minahasa- Pemerintah dan Masyarakat Desa Tandengan Satu, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, menyambut baik kunjungan istimewa Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri MM di Pulau Likri, Sabtu (16/10/2021) pukul 15.00 wita.

Di ketahui, Maurits Mantiri merupakan Kepala Daerah pertama yang menginjakkan kaki di Pulau kecil satu satunya Pulau yang terletak di tengah Danau Tondano ini.

Kunjungan Mantiri bersama Istri dan Rombongan selama 2 jam di pulau likri, selain menikmati indahnya pesona alam di tempat itu juga ingin mengetahui secara langsung keberadaan pulau yang memiliki panorama pemandangan danau sebagaimana di ceritakan orang melalui media sosial.

Dalam kunjungannya ini, Ir.Maurits Mantiri MM yang sempat di wawancarai Manado Tempo mengharapkan, agar Masyarakat Desa Tandengan dapat menjaga, melestarikan keindahan pulau mini tersebut serta dapat lebih menggali Potensi Wisata Alam yang ada di Pulau itu.

“Ini harus terus kita jaga, dan dilestarikan ke indahannya serta kita dapat lebih memperhatikan Potensi Wisata Alam yang ada di pulau ini,”ujar Maurits

Lebih jauh Mantiri menambahkan, untuk mengembangkan Potensi yang ada di Pulau Likri, Masyarakat jangan hanya mengandalkan APBD tapi marilah kita lakukan sesuatu hal yang dapat menarik wisatawan lokal maupun Manca Negara agar dapat berkunjung dan memberikan sumbangsi untuk pengembangan pulau likri,” tegasnya.

Kunjungan Walikota Bitung ke Pulau Likri ini memiliki kebanggaan tersendiri bagi Masyarakat Desa Tandengan sebagaimana yang di sampaikan Ferdy kepada wartawan secara terpisah dia mengatakan bahwa masyarakat merindukan Kunjungan Bupati Minahasa di Pulau Likri.

“Selaku masyarakat Tandengan, Kecamatan Eris kita memiliki kerinduan dan sangat berharap agar Bupati Minahasa juga dapat berkunjung ke pulau likri,” kata Ferdy.

Menurutnya jika Walikota Bitung bisa berkunjung, maka Bupati juga harus bisa berkunjung doong?,” canda Ferdy.(Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.