Lumowa Junior Siap Bersaing Dalam Perebutan Kursi Ketua KNPI Minsel

oleh -3 Dilihat
oleh

Manado Tempo, MINSEL-Musyawaran DPD KNPI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dirangkaikan dengan pemilihan ketua KNPI Minsel yang akan dihelat beberapa hari kedepan, diyakini akan berlangsung alot.

Pasalnya ada sejumlah nama tokoh pemuda potensial asli Kabupaten Minsel yang telah menyatakan diri siap bertarung. Sebelumnya ada Teni Lela dari kalangan akademisi dan Einstein Runtunuwu kalangan birokrat, kini muncul nama baru dari kalangan pengusaha yakni Vickli Lumowa.

Mencuatnya nama putra asli Tompaso Baru ini, patut diperhitungkan oleh para kandidat lain. Berlatarbelakang pengusaha sukses serta memiliki kemampuan intelektual dan kredibilitas mumpuni, memberi nilai tambah bagi putra Wakil ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa ini, untuk mendapat dukungan dan kepercayaan dari OKP.

“Vickly Lumowa sangat layak untuk memimpin KNPI, karena sosoknya berkualitas dan aktif di berbagai organisasi,” kata Verly Tielung.

Menurut Tielung pengalaman di bidang organisasi yang dimiliki Vickly Lumowa mempunyai potensi yang bisa membangkitkan kembali kejayaan pemuda di Kabupaten Minsel.

“Selain sebagai pengusaha, Vickly Lumowa diketahui adalah Ketua Askab Minsel dan juga sebagai Ketua BMI Minsel, maka saya yakin Lumowa mampu membesarkan organisasi KNPI Minsel,” tuturnya.

Terpisah, Vickly Lumowa membenarkan dirinya siap maju sebagai calon ketua KNPI Minsel.

“Saya menyerahkan sepenuhnya kepada OKP dan pemilik suara. Apabila dipercayakan, saya siap menerima dukungan dan kepercayaan tersebut,” ungkap ganteng dan murah senyum ini.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.