Caroll Senduk Katakan ini Sebgai Tanggung jawab Iman

oleh -14 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH terpilih sebagai Ketua Komisi PKB (Pria/Kaum Bapa) Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen, melalui pemilihan Komisi Pelayan Kategorial (Kompelka) jemaat yang digelar di gedung gereja, Minggu (17/10/2021).

Dalam agenda yang sama dan di Jemaat yang sama, Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng terpilih juga sebagai Ketua Komisi WKI (Wanita/ Kaum Ibu).

Dalam pemilihan, Walikota Senduk memperoleh 130 suara dari 136 pemilih anggota PKB, sedangkan Sym. drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, memperoleh 108 suara dari 151 pemilih WKI.

Untuk diketahui pesta iman warga Gereja Masehi Injili di Minahasa dalam pemilihan komisi pelayan kategorial ( Kompelka) Jemaat GMIM Periode 2022-2026 dilakukan serentak pada hari ini 17 oktober 2021, yang sebelumnya pada 15 oktober 2021 telah dilaksanakan pemilihan Pelayan Khusus (Diaken dan Penatua).

Walikota Senduk mengungkapkan tugas melayani merupakan panggilan dan tanggung jawab iman sebagai wujud pemberian diri dalam melayani sesama terlebih melayani Tuhan.
Hal ini juga merupakan bagian dari tugas panggilan gereja yakni bersekutu, bersaksi dan melayani.

Senada dikatakan Sym. drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, yang menyatakan juga bahwa tugas pelayanan yang dipercayakan saat ini adalah merupakan bagian dari tanggung jawab kita sebagai gereja dalam membangun iman untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan bagi kami, dengan harapan adanya dukungan dari seluruh jemaat dalam bersama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pelayanan, semoga Tuhan memberkati kita semua.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.