Sukseskan Vaksinasi, Jajaran Dinas KB P3A Turun Lapangan

oleh

Manado Tempo, MINSEL-Upaya dan kerja keras pemerintah pusat untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi, mendapat dukungan sepenuhnya dari jajaran Dinas KB-P3A Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Terbukti dengan mengerahkan sejumlah personil, tim yang dipimpin oleh sekertaris Frely Turangan turun lapangan dan melakukan vaksinasi di kantor kecamatan Motoling Timur, Selasa (19/10/2021) pagi tadi.

Kepala Dinas KB-P3A Meity Tumbuan melalui sekertaris Frely Turangan menuturkan, kegiatan vaksinasi yang digelar pihaknya, merupakan tindak lanjut terhadap kerjasama Kementerian Kesehatan dan BKKBN dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi yang dicanangkan pemerintah pusat.

“Seperti halnya TNI-Polri yang rutin menggelar kegiatan vaksinasi, demikian pula halnya kami (Dinas KB-P3A) ditugaskan BKKBN untuk melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Minsel, dengan target sasaran 6000 orang,” tutur Turangan.

Dia menjelaskan, kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten dan turut melibatkan tenaga vaksinator Dinas Kesehatan. “Kegiatan vaksinasi, juga melibatkan tenaga medis Puskesmas dan sudah dilakukan di beberapa tempat,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Motoling Timur Syultje Mamarimbing menyambut baik dilaksanakannya kegiatan vaksinasi di wilayahnya.

“Yang pastinya kami sangat senang dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi hari ini. Karena diyakini akan sangat membantu kami dalam pencapaian target 70 persen warga Motoling Timur yang divaksin sampai dengan bulan Desember 2021,” kata Mamarimbing.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.