Walikota dan KPPN Manado Bahas Penyaluran DAK Fisik Tahap Dua

oleh

Manado Tempo, Tikala– Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Pimpinan Kantor Pelayànan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manado diruang kerja Walikota.

Kunjungan KPPN yang dipimpin oleh Kepala kantornya Bpk. Asyep Syaefudin ini melakukan koordinasi penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tahap dua.

KPPN yang merupakan perwakilan Kementerian Keuangan RI di daerah Provinsi juga menyampaikan tupoksi mereka yang bertugas antara lain menyalurkan program-program penyerahan dana-dana bantuan dari pemerintah pusat. Dana-dana tersebut seperti dana desa/dana kelurahan, dana UMKM, dak fisik pendidikan, dak Sanitasi dan dak-dak lainya, Dana Bos dan lain sebagainya.

Dalam pertemuan ini Walikota didampingi Kepala Dinas Keuangan Pemerintah Kota Bart Assa, sementara dari KPPN hadir Kasi Verifikasi dan Akutansi Ibu Deliyana Effendi serta staf pengelola Jenne A.  Mongula.

Mereka siap memberikan bantuan pembinaan kepada Pemerintah Kota dalam kaitan dengan pelayanan keuangan dan penganggaran.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.