Pemkot Tomohon Terima Penghargaan Kota Layak anak.

oleh

Manadotempo Tomohon

Bertempat di Grand Linow Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng dan Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut-Sangi menerima kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ibu Bintang Puspayoga yang didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan Sekertaris TP-PKK yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Tanos, MARS.

Kehadiran mentri P3A ini dalam rangka Penyerahan Piagam dan Piala Kota Layak Anak dari Menteri PPPA kepada Walikota Tomohon lantaran hasil survei yang dilakukan bahwa kota Tomohon Di lihat dari kategori yang ada layak untuk mendapat predikat sebagai kota layak anak

Penghargaan ini merupakan apresiasi untuk kabupaten/kota yang telah menerapkan sistem pembangunan berbasis hak anak dengan capaian 24 indikator.

Setelah penyerahan piagam dilanjudkan dengan Makan Siang bersama dilanjutkan juga dengan Launching Buku Profil Gender dan Anak Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021 oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia dan dilanjutkan penyerahan buku profil gender dan anak oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Tanos, MARS kepada Menteri PPPA dan Walikota Tomohon.

Kemudian Menteri PPPA menyerahkan bantuan alat sekolah kepada Bunda PAUD Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng

Hadir juga pada kegiatan ini Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara Ibu Ivone Silangen-Lombok, Kepala BPS Provinsi Sulawesi Utara, Forkopimda Kota Tomohon, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (oby/Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.