Binda Sulut Laksanakan Vaksinasi dan Bagi-Bagi Sembako di Sulut

oleh

Manadotempo Minsel.

Badan Intelijen Negara (BIN) Sulawesi Utara, tak pernah merasa lelah dalam melaksanakan giat Kemanusiaan. Terbukti, dipimpin langsung oleh Kabinda Sulut Laksma TNI Adriansyah SE, kembali dilaksanakan kegiatan vaksinasi dengan sasaran para pelajar dan masyarakat umum serta bakti sosial (Baksos) berupa penyaluran paket sembako.

“Hari ini (Selasa,) kami melaksanakan kegiatan vaksinasi di beberapa tempat. Antara lain SMA Negeri 1 Manado, SMK Negeri 2 Manado, MAN Model 1 Manado dan lain-lain, Kami juga menyalurkan bantuan buat para santri dan masyarakat umum yang mengikuti vaksinasi,” terangnya.

Dia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi dan baksos bertujuan percepatan penanganan COVID-19 serta dampak yang ditimbulkan.

“Kegiatan ini juga kami lakukan secara door to door di kota Manado, guna menjangkau masyarakat ekonomi lemah. Vaksinasi bagi pelajar dilaksanakan sebagai upaya menopang program program Dinas Pendidikan dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah, ” ucap Kabinda Sulut.

Dalam kesempatan yang sama Kabag Ops Binda Sulut, Kol. inf. Andi Anshar menjelaskan, terlaksananya kegiatan vaksinasi dan Baksos merupakan kerjasama beberapa stakeholder. “Kegiatan vaksinasi melibatkan Binda Sulut, Dinkes Prov. Sulut, Dinkes Kota Manado dan Lantamal VIII Manado. Sedangkan untuk penyaluran bantuan sembako, Binda Sulut bekerjasama dengan Kodam XIII/Mdk. “jelasnya.

Hadir dalam vaksinasi massal pelajar dan serbuan vaksinasi door to door dosis ke dua tersebut diantaranya Kabinda Sulut, Laksma TNI Adriansyah SE, Kabag Ops Binda Sulut Kol inf Andi Anshar, Pabandya Bakti TNI Sterdam XIII/Mdk, Mayor TNI, Jenris Yulmal Vinas, dan sejumlah pejabat daerah.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.