Kunker, Dirut PD Pasar Tomohon Disambut Dirut PD Pasar Manado

oleh

Manado Tempo, Tomohon-Sejumlah Direksi di PD Pasar Tomohon yang dikomandoi Dirut Lily Solang menyambangi Kantor PD Pasar Manado, berlokasi di Gedung eks President Shopping Center, tepatnya di kawasan Pusat Kota 45, Selasa (26/10/2021).

Kedatangan merekapun disambut langsung Direktur Utama PD Pasar Manado dr Roland Roeroe, didampingi Ketua Dewan Pengawas Novie Lumowa serta jajaran direksi lainya.

“Kedatangan kami ke sini, ingin sharing mengenai pengelolaan pasar ke depan. Dan bagaimana cara penagihan yang baik serta sistem penyetorannya plus strategi operasional,” ungkap para Direksi PD Pasar Tomohon.

Sementara itu, Direktur Utama PD Pasar Manado dr Roland Roeroe mengatakan, sistim pengelolaan pasar tradisional yang ada di Kota Manado, sejauh ini telah dilakukan dengan baik dan maksimal.

“Semua kita lakukan dengan sistem. Selain pengelolaan pasar, saat ini juga PD Pasar Manado sedang menguji coba sistim penerapan parkir digital yang diharapkan bisa meningkatkan pendapatan perusahaan yang selama kami tangani sudah agak membaik,” pungkas Roeroe.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.