Bersama KNPI Bupati Minahasa Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

oleh

Manado Tempo, Minahasa- Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 jumat 28/10 bertemakan, Bersatu, Bangkit dan Tumbuh kegiatan berlangsung Khidmat di halaman Benteng Moraya Kelurahan Roong Kecamatan Tondano Barat Minahasa.

Dalam kegiatan upacara turut didampingi Ketua KNPI Minahasa, Rifky Johanes Roring, ST, Bupati ROR berharap semangat dan persatuan yang dilandaskan pada semangat para pemuda ini akan terus menjadi bagian kehidupan seluruh Rakyat Minahasa dalam membangun daerah tercinta apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini.

” Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 93. Pemuda merupakan aset bangsa guna melanjutkan pembangunan negeri ini. Saya berharap Pemuda menjadi pendorong bagi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk siap di vaksin covid 19 , ” ujar Bupati.

Rangkaian kegiatan upacara pengibaran bendera raksasa berukuran 20×40 meter di kibarkan oleh 45 Pemuda Pemudi dari berbagai kalangan dan pembacaan Naskah Sumpah Pemuda serta puisi dari Organisasi Kemahasiswaan memeriahkan suasana sore pada kegiatan tersebut.

Ketua KNPI Kabupaten Minahasa Rifky Roring ST yang di wawancarai wartawan usai kegiatan berharap agar dengan adanya kegiatan ini akan lebih memperkokoh tali Silaturrahmi Pemuda dan Pemudi agar lebih kreatif membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Negeri ini terlebih di Tanah Toar Lumimuut

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti akan lebih memper erat tali silaturrahmi para pemuda di daerah dan fokus pada hal yang positif membantu Pemerintah dalam membangun Daerah Tanah Toar Lumimuut tutupnya (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.