Polres Minahasa Kembali Gelar Vaksinasi Presisi Di Kelurahan Tataaran

oleh

Manado Tempo Minahasa 

Kepolisian Polres Minahasa menggelar Gerai Vaksin Presisi diruang Balai Pertemuan Kantor Kelurahan Tataaran Dua, Kecamatan Tondano Barat, Kamis (4/11/2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi kali ini, sebanyak 370 Dosis yang terdiri dari 170 Dosis Astrazsnsca dan 200 Dosis Sinovac yang diberikan untuk vaksinasi tahap satu dan dua.

Pelaksanaan Vaksinasi dipantau langsung Kabag Ops Polres Minahasa AKP Alfrets Tatuwo yang didampingi Lurah Tataaran Dua Sonny S. Supit SE, Babinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK melalui Kasi Humas Polres Minahasa Iptu Robin Langi mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan menuntaskan Program Vaksinasi.

“Hari ini Gerai Vaksin digelar di Kelurahan Tataaran Dua, sebanyak 370 dosis vaksi yang disediakan baik itu vaksin Astrazeneca maupun zinivac yang keduanya untuk vaksin tahap satu dan dua”jelas Langi.

Sementara itu dari pantauan Media SNewstv, sejak dibukanya pelaksanaan Vaksinasi, masyarakat tampak antusias mendatangi lokasi pelaksanaan Vaksinasi, dan tampak pula masyarakat tidak abai dan terlihat tetap menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) dengan baik, seperti memakai masker, dan menjaga jarak.(Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.