PAN Minsel Targetkan Satu Fraksi

oleh -37 Dilihat
oleh

Manado Tempo, MINSEL-Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menargetkan satu fraksi di DPRD Kabupaten Minsel dalam perhelatan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Target tersebut disampaikan oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Utara Boby Daud, dalam musyawarah cabang (Muscab) PAN Kabupaten Minsel yang digelar di Century Hall Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang, Rabu (11/11/2021) siang tadi.

Dia menjelaskan, syarat utama yang harus dilakukan pengurus dan kader PAN ada mensukseskan organisasi, parlemen dan kekuasaan (Tri Sukses).

“Pertama kita harus sukseskan organisasi. Artinya kita harus saling berkoordinasi, kompak dan solid, sehingga organisasi berjalan lancar dan berhasil. Jika perjalanan organisasi sudah sukses, maka sangat mudah bagi PAN Minsel untuk mewujudkan target di parlemen. Selanjutnya kursi kekuasaan sangat berpeluang untuk dimiliki,” jelasnya.

Sementara itu, ketua DPC PAN Minsel Abdul Saman Katili berkomitmen untuk mengawal program pemerintah Kabupaten Minsel dibawah kepemimpinan Bupati Franky Donny Wongkar dan Petra Yanni Rembang.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa Pemkab Minsel telah menyusun berbagai program yang bertujuan mensejahterakan masyarakat. Sehingga wajib hukumnya bagi kami pengurus dan kader PAN Minsel untuk turun lapangan dan mensosialisasikan kepada masyarakat, agar selalu program berjalan lancar dan berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar anggota DPRD Kabupaten Minsel dua periode ini.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, menyambut baik komitmen PAN, dalam menopang program Pemkab Minsel, demi terwujudnya kemajuan dibilang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai bupati, saya mengapresiasi komitmen PAN untuk terus mengawal suksesnya program Pemkab Minsel. Dan saya juga mengakui bahwa PAN tetap konsisten dalam menjaga hubungan baik dengan pemerintah, itu sudah terbukti dalam pembentukan alat kelengkapan dewan di DPRD Minsel, dimana PAN ada bersama-sama dengan kami,” ucap Bupati.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.