7 Calon Bersaing Memperebutkan Kursi Ketua KNPI

oleh

Manado Tempo, MINSEL-Proses pendaftaran bakal calon ketua KNPI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) resmi ditutup, Jumat (13/3) pukul 17.00 WITA sore tadi.

Sedikitnya ada 7 tokoh pemuda yang resmi mendaftarkan diri untuk bersaing memperebutkan kursi ketua KNPI Minsel.

Ketua karateker KNPI Minsel Berry Tawera mengatakan, dalam rangka pelaksanaan Musda KNPI Minsel yang dirangkaikan dengan pemilihan ketua, pihaknya membuka pendaftaran untuk organisasi kepemudaan (OKP) yang akan terlibat dalam Musda.

“Ada 7 peserta yang resmi mendaftarkan diri untuk bakal calon ketua KNPI. Kami juga menerima kurang lebih 71 berkas OKP dan 17 berkas kepengurusan KNPI kecamatan se-Kabupaten Minsel,” kata Tawera.

Dia menambahkan masih akan melakukan verifikasi seluruh berkas yang masuk. “Jumlah ini belum final, masih harus menunggu hasil verifikasi,” tambahnya.

Sementara itu, dari hasil wawancara awak ini, dengan sejumlah voters, sebagian besar voters mengaku memberi dukungan kepada Vickly Lumowa untuk menjadi ketua KNPI Minsel. “Alasan kami memberi dukungan kepada Vickly Lumowa, karena kami menilai beliau adalah sosok yang sangat pas untuk memimpin KNPI Minsel.(AP).

Berikut nama-nama bakal calon yang mendaftar

1. Vickly Lumowa
2. Einstein Runtunuwu
3. Excel Rembang
4. Berry Tawera
5. Henly Tuela
6. Viane Tambingon
7. Ronald Mandey

 

No More Posts Available.

No more pages to load.