Pers Minsel Optimis Lolos Fase Grup

oleh

Manado Tempo, INSEL- Perhelatan pertandingan sepak bola liga lll rayon Minahasa, resmi digelar beberapa waktu lalu. Mengawali pertandingan melawan Persbit Bitung, Kamis (12/11) kemarin, di stadion Maesa Tondano, tim Pers Minsel berhasil menang dengan skor 2-1.

Kemenangan 2-1 melawan Persbit Bitung, membangkitkan rasa optimisme tim bersama official untuk lolos fase grup.

Taufiq Basalamah selaku manajer tim saat diwawancarai sejumlah media, mengaku puas dengan hasil yang ditorehkan oleh tim Pers Minsel. “Ini adalah awal yang baik. Harapan saya, semoga para pemain tetap konsisten untuk menampilkan permainan terbaik, sehingga mendapatkan hasil yang terbaik di pertandingan selanjutnya,” ujar pria berbadan kekar yang akrab disapa UPI.

Disinggung soal target dalam Perhelatan liga lll, dia mengaku optimis, tim Pers Minsel akan lolos ke fase berikutnya. “Melihat dari kualitas permainan, kami optimis anak-anak Pers Minsel sangat berpeluang untuk memenangkan banyak pertimbangan dan lolos ke fase selanjutnya di liga lll,” katanya.

Diketahui, pertandingan perdana melawan Persbit Bitung, turut dihadiri oleh ketua Askab Minsel Vickly Lumowa bersama sejumlah pengurus Askab lainnya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.