Tokoh Pemuda Ajak Sukseskan Musda KNPI Besok 

oleh

Manadotempo MINSEL-

Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan siap dihelat, Sabtu (13/11) besok.

Kaitan dengan agenda hajatan akbar tersebut, tokoh pemuda Minsel mengajak seluruh elemen warga lebih khusus para pemuda dan stakeholder lainnya untuk sama-sama mengawal dan mensukseskan.

“Tidak terkecuali dari Generasi Milenial dan Tokoh Muda Minahasa Selatan, mari kita sama-sama sukseskan musyawarah daerah KNPI Minsel, yang rencananya akan digelar Sabtu (13/11) besok,” ajak Tokoh Pemuda Tenga Andre Rumopa yang juga Pendiri Himpunan Mahasiswa Minsel (Himaminsel) ini.

Menurut Alumni FISIP Unsrat yang aktif sebagai aktivis GMKI itu, selain sebagai bagian integral yang tidak terpisahkan dari mekanisme organisasi, Musda juga dimaknai sebagai ruang estafet kepemimpinan di tubuh KNPI. “Musda KNPI ini sebagai ajang atau kesempatan bagi kita untuk solidkan komitmen kepemudaan gun ikut berkontribusi bagi pembangunan daerah. Jadi sebagai kader dan tokoh pemuda siap menyukseskan Musda KNPI, ” ungkap Rumopa.

Hal senada juga dikatakan oleh Tokoh Pemuda Amurang Toar Ulaan. “Mari kita sama-sama mengawal proses Musda KNPI. Sebagai generasi muda kita wajib memberi diri untuk menyukseskan agenda Musda,” katanya. (AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.