DPRD Minahasa Borong Piala di Legislatif Expo 2021

oleh

Manado Tempo-Ada kebanggaan tersendiri ketika Kerukunan dan Legislatif Expo 2021 yang digelar di Manado Town Square, 16-19 November 2021.

DPRD Minahasa pun mampu persembahkan yang terbaik dengan mengoleksi 4 penghargaan sekaligus adalah, Juara 3 fashion show, juara 2 idol dewan, juara 2 idol sekretariat, juara 2 stand terbaik.

Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE pun yakin DPRD Minahasa akan meraih sukses karena memang semua persiapan sudah matang.

“Ini adalah hasil kerja keras dan kami sebagai pimpinan DPRD Minahasa berterimah kasih akan kerjasama dari semua pihak. Sekretariat dewan teman teman anggota dewan dan semua pihak,” terangnya.

Sementara itu, Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Steven Liow, S.Sos membuka secara resmi kegiatan Kerukunan dan Legislatif Expo 2021 yang digelar di Manado Town Square, 16-19 November 2021.

Kegiatan dihadiri oleh utusan anggota DPRD Sulut dan anggota DPRD kabupaten/kota se-Sulut, pengurus dan anggota FKUB provinsi dan kabupaten/kota serta beberapa Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara dan tokoh-tokoh agama se-Sulut.

Tidak ketinggalan, Wakil Bupati Minahasa DR. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM Bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ibu Martina Dondokambey-Lengkong, SE Menghadiri Pembukaan Kerukunan Dan Legislatif Expo 2021

Penutupan Pekan Kerukunan dan LegislatIf Expo Tahun 2021
Stand FKUB KABUPATEN MINAHASA JUARA 3

No More Posts Available.

No more pages to load.