Sukseskan Program Pemerintah, Walewangko: Vaksinasi di Desa Lemoh Capai 80%

oleh

Manado Tempo, Minahasa – Animo Masyarakat Desa Lemoh Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa , mendukung Program Vaksinasi yang di canangkan Pemerintah kian membuahkan hasil maksimal.

Nampak dalam pantauan media ini, Rabu ( 17 /11/2021) warga Masyarakat di bawah Komando Hukumtua Desa Lemoh Ilidius Walewangko S.Sos antusias dengan berbondong menyerbu gerai Vaksinasi jaga 2 yang di prakarsai Pemerintah Desa Lemoh.

Vaksinator di Pimpin Kepala Puskesmas Tombariri Timur Dr.Maudy Tamboto bersama delapan Tim Medis , berjibaku melayani Antrian Warga yang ingin di Vaksinasi sebagai bentuk Kepedulian Masuarakat terhadap Suksesnya Program Pemerintah dalam menekan Penyebaran Covid 19 di tanah Toar Lumimuut.

160 Warga tervaksinasi hari itu disaksikan Camat Tombariri Sony Saina SH, dan di hadiri Babinsa, Koptu Inf.Kalalo ,Babhinkamtibmas AIPTU ,Danly Talumanta serta Pemerintah Desa Lemoh.

Hukumtua Desa Ilidius Walewangko S.Sos mengklaim dengan adanya tambahan 160 orang warga yang tervaksinasi hari itu, maka persentasi jumlah Masyarakat desa 80 % resmi tervaksinasi.i

“Ini adalah hal yang membanggakan dengan adanya 160 warga yang tervaksinasi hari ini, maka jumlah persentasi Vaksinasi Warga Desa Lemoh naik menjadi 80%,” ujar Walewangko (Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.