Polres Minahasa Ikuti Sosialisasi Kerjasama Polri dan PSSI

oleh

Manado Tempo, Minahasa-Bertempat di ruang Maesa Mako Polres Minahasa, Rabu (17/11/2021) pelaksanaan kegiatan sosialisasi kerja sama PSSI dan Polri digelar pada pukul 10.00 wita.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIk yang diwakili Kabag Operasi AKP Alfrets Tatuwo bersama Ketua Asgab PSSI Kabupaten Minahasa Ansye Taniowas, SE secara Vidcon, mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini dibuka oleh Asops Kapolri Irjen Pol Imam Sugianto bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di ikuti oleh Jajaran Kepolisian Polda dan Polres se Indonesia.

Ketua Asgab PSSI Kabupaten Minahasa dalam kesempatan ini saat di wawancarai wartawan mengatakan , ” pelaksanaan kegitan ini yang dibawakan Tim Mabes Polri dan PSSI, dimana d hasil ijin pelaksanaan sepak bola yang bernaung di PSSI harus ada sosialisasi terlebih dahulu.

Adapun pertemuan yang dilaksanakan tingkat Asprof serta berkoordinasi dengan Polda serta Askab, Polres setempat dengan harapan kerja sama Polri dan PSSI demi terwujudnya sepak bola yang enak ditonton sesuai harapan Presiden RI. Melalui pencegahan dan panindakan terhadap mafia bola ,” ujarnya.

Dia menambahkan, terselenggaranya kompetisi dan turnamen yang on schedule sesuai jadwal, sebagai bagian mewujudkan kompetesi yang baik dan benar. “Untuk menuju sepak bola sebagai industri yang dapat bersaing dengan negara lain,” jelasnya.(Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.