Wali Kota Caroll Senduk Ikuti Pembukaan Konferensi Nasional FKUB Ke-VI

oleh

Manadotempo Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH menghadiri pembukaan Konferensi Nasional FKUB ke-VI se-Indonesia dan Pekan Kerukunan Internasional 17 s/d 22 November 2021 serta Pencanangan Bumi Revolusi Mental Kabupaten Minahasa Utara oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bertempat di Sutan Raja Hotel, Rabu 17 November 2021.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey berterima kasih atas kepercayaan panitia Konas FKUB yang memilih Sulut menjadi tuan rumah.

Olly mengaku bangga karena peran tokoh agama dalam naungan FKUB dan Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) begitu solid.

Walikota Tomohon merasa bangga menjadi bagian sukses dari pelaksanaan kegiatan ini karena dalam rangkaian kegiatan ini Kota Tomohon akan dicanangkan sebagai Kota Toleransi di Indonesia. Ini semua dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Kegiatan dihadiri oleh Forkopimda Sulawesi Utara, Bupati/Walikota se-Sulawesi Utara dan Anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) se-Indonesia yang akan ikut konferensi.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.