Polda Sulut Gelar Test Psikologi Senpi dan Konseling Personil Polres Minahasa

oleh

Manado Tempo, Minahasa- Menyusul kasus penembakan oknum polisi beberapa waktu lalu, pada akhirnya setiap polisi pemegang senjata api (Senpi) harus melalui uji kelayakan sebagaimana ditegaskan Kapolri.

Menindaklanjuti penegasan tersebut,  bertempat di Aula Maesa, Mako Polres Minahasa, Kabag Fisikologi Biro SDM Polda Sulut Marcus MPS.i menggelar Kegiatan Test Psikologi Senpi dan Konseling Personel bagi Anggota Polri di Jajaran Polres Minahasa.

Kegiatan di laksanakan jumat 19 November 2021 pukul 09.00 wita yang di ikuti Perwira dan Bintara Polres Minahasa, sebanyak 65 Personil
dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan ini, Kabag Fisikologi Biro SDM di dampingi Waka Polres Minahasa Kompol, Adi Edwin Hariawang ,dan Kabag Sumda Kompol Samy Pandelaki S.Sos.

Saat di wawancarai wartawan, Kabag Fisikolog Marcus MPS,i mengatakan kegiatan ini adalah rencana Kerja rutin Polda Sulawesi Utara, yang sudah di agendakan pada setiap tahunnya. “Sebagai Penilaian uji kelayakkan seorang personil Anggota untuk memiliki Senjata Api,” ujar Kompol Marcus.

Lebih jauh dia mengatakan,” Kegiatan ini dilaksanakan di semua Polres yang ada di dijajaran Polda Sulut ,” tegasnya.(Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.