Panji Yosua PKB GMIM Sion Tompaso II Gelar Baksos

oleh

Manadotempo Tomohon.

Panji Josua Jemaat GMIM Sion  Tompaso Dua kembali mengelar pengumpulan Dana Kas sekaligus bakti sosial kepada salah satu rekan panji Yosua yang ada di jemaat.

Kali ini panji yosua yang dikomandani panglima Suvenly kawengian melakukan pekerjaan pembangunan rumah milik keluarga pangalila kaparang (sonny) selaku biro finansial dan pembekalan di Panji Yosua  sion Tompaso dua dengan melakukan pengecoran lantai rumah, dinding rumah.

Suvenly Kawengian yang di dampingi oleh penatua kaum bapa  Pnt joyke Tongkeles  mengatakan, kegiatan seperti ini terus dilaksankan oleh pengurus dan anggota Panji Yosua untuk menjalin kebersamaan antara satu sama lain juga untuk pengumpulan dana kas dari panji yosua Sion Tompaso dua.

” Kegiatan ini murni untuk kebersamaan dalam menopang pelayanan panji Yosua juga dan juga komisi PKB sion Tompaso dua untuk mengumpulkan dana kas Panji Yosua untuk pembuatan seragam panji yosua” kata kawengian.

Kegiatan pencarian dana ini masih terus akan dilaksanakan oleh Panji Yosua untuk menopang kegiatan mereka di Jemaat, Wilayah, bahkan Sinode. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.