Vaksinasi di Desa Sea Mitra Capai 80%

oleh

Manado Tempo Minahasa-Percepatan vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa menindak lanjuti, Instruksi Bupati Dr.Royke Octavian Roring MSi,M,Eng berjalan sesuai harapan.

Camat Pinelang, Drs Jonly H.S Wua MM pun menggenjot vaksinasi dengan membuka gerai vaksinasi di semua Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Pineleng, seperti halnya di Desa Sea Mitra.

Dari hasil pantauan Media ini dalam penelusuran Investigasi, Desa Sea Mitra yang di bantu Kepala Puskesmas dr.Evie bersama Tim Medis Puskesmas Pineleng terus giatkan Vaksinasi di gerai Desa tersebut.

Data yang di rangkum Manado Tempo Selasa 23/11-2021 ,Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sea Mitra, Kecamatan Pineleng , telah mencapai 80%.

Data tersebut pun dibenarkan Hukumtua Arthur S.Maindoka kepada wartawan, saat ditemui Selasa (23/11)

“Desa Sea Mitra telah mencapai 80% jumlah persentase Vaksinasi bagi Masyarakat, dan ini Berkat kerjasama yang terjalin dengan pihak Puskesmas selaku pelaksana Tekhnis , tingkat Kesadaran Masyarakat yang tinggi serta Koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan yang sangat baik,” ujar Arthur.

Selain Vaksinasi yang menjadi perhatian Masyarakat dan Aparat Desa ,pengawasan terhadap tamu, pengunjung di Desa juga di tingkatkan.(Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.