Wawali Tomohon Ketua PDBI Sulut 2021-2025

oleh -10 Dilihat
oleh

Manadotempo. Tomohon

Setelah dilakukan pemilihan pengurus PDBI beberapa waktu lalu yang menetapkan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut sebagai Ketua PDBI Sulut Periode 2021 -2025 maka BB pada selasa (32/11) bertempat diTerung Kabasaran Kolongan Tomohon ketua PDBI Pusat Kombes Pol. Drs. Joko Sarwoko, SH, MM, yang dilaksanakan secara virtual,.

Sambutan Ketua Pengprov Persatuan Drum Band Indonesia Sulawesi Utara yang juga merupakan Wakil Walikota Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE mengatakan, Banyak terima kasih kepada Pengurus Besar Persatuan Drum Band Indonesia (PB PDBI) yang sudah melantik Pengurus Provinsi PDBI Sulawesi Utara masa bakti 2021 s/d 2025.

“Harapan saya kita dapat bersinergi dan dapat melaksanakan tugas dan tujuan sebagaimana yang tertuang dalam AD/ART PDBI Indonesia, kita programkan serta implementasikan hal-hal yang baik agar supaya dapat lebih mencerdaskan generasi yang ada dan yang akan datang” kata Lumentut.

Dikota Tomohon banyak Group Drum Band mari kita bersama-sama membesarkan dan mengali potensi Drum Band baik di Tomohon maupun di Sulawesi Utara itu sendiri. Sejak dulu Drum Band merupakan hal yang tak tepisahkan dari Kota Tomohon yang berlabel Kota Pariwisata, Banyak Wisatawan datang di Tomohon ingin menyaksikan Pawai dan Drum Band, tentunya dengan banyaknya wisatawan yang datang di Kota Tomohon menimbulkan efek multiplier ekonomi yang akan berimbas pada meningkatnya kesejahtraan masyarakat.

Perlu kita ketahui bersama Kota Tomohon ini merupakan Kota Pendidikan, Kota Religius dan Kota Pariwisata.

Sambutan Gubernur Olly Dondokambey, SE yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut DR. Denny Mangala, MSi :
Melalui momentum ini, diharapkan kedepan Saudara-saudara Pengurus PDBI Sulut, akan bisa eksis dalam berorganisasi, dalam memasyarakatkan drum band, serta dalam pemberian dukungan terhadap pembangunan bangsa dan daerah. Kiranya PDBI Sulawesi Utara akan selalu berkarya dalam membina drum band di daerah agar dapat meraih prestasi, serta turut menjaga dan memajukan daerah Bumi Nyiur Melambai.

Tidak saja Pengurus, tapi semua komponen PDBI Sulawesi Utara, diharapkan terus mampu menjadi pelopor persaudaraan di tengah kehidupan bermasyarakat, dan senantiasa saling mengingatkan bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan, yang harus selalu berdamai satu sama lain.

Dalam Sambutan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Drum Band Indonesia (PB PDBI) mengatakan saya sudah pernah berkunjung di Kota Tomohon, saat itu saya hadir sebagai juri Kompetisi Drum Band, Kota Tomohon merupakan Kota yang luar biasa, alamnya sunguh asri, tentunya ini merupakan potensi dan motivasi untuk kedepan Drum Band di Kota Tomohon dapat berprestasi di tinggkat nasional, saya berharap semakin banyak kompetisi yang dilaksanakan di Sulawesi Utara.

Hadir Sekretaris Umum KONI Sulut Tonny Kulit, Karo Umum Setda Provinsi Sulut Clay Dondokambey, SSTP, MAP, Ketua Harian Pengprov PDBI Sulawesi Utara Fabiah Kaloh, SIP, MSi, Sekretaris Umum Pengprov PDBI Sulawesi Utara Lexi Mantiri, SS, serta para Ketua Pengkab/Pengkot PDBI se-Sulut dan Penggurus yang baru dilantik.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.