Kapolres Minahasa Beri Penghargaan 3 Polsek Terbersih

oleh

Manado Tempo, Minahasa – Bertempat di lapangan upacara Mako Polres Minahasa, Kamis (25/11/2021), Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK memberikan penghargaan dan hukuman kepada jajarannya. Polsek yang peduli kebersihan dan keindahan mendapatkan penghargaan dari Kapolres Minahasa.

Polsek Eris, Polsek Tompaso dan Polsek Lembean Timur tampil sebagai Polsek terbersih sementara Polsek Tondano dan Polsek Kombi masuk kategori Polsek kurang bersih atau berada di posisi terakhir. Inovasi pemberian penghargaan dari Kapolres Minahasa bagi polsek polsek dalam kategori kebersihan ini mendapat sambutan baik dari para PJU Polres Minahasa dan para Kapolsek. Sebab kebersihan adalah hal yang wajib yang juga adalah bagian dari pelayanan.

“Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi agar kedepan polsek polsek yang ada dapat memperhatikan kebersihan dan keindahan masing masing polsek, dan bagi Polsek yang masuk kategori terbawah atau kurang bersih silahkan berbenah” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Apel pagi tersebut dirangkaikan dengan penanda tanganan pakta integritas oleh para kabag dan kasat serta Kapolsek guna mendukung program Kapolres Minahasa yang bertekat agar Polres Minahasa bebas korupsi.

Hadir pada kegiatan ini seluruh Waka Polres Minahasa Adi Edwin Hariawang, PJU Polres Minahasa, Para Kapolsek, ASN dan jajaran Polres Minahasa. (Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.